kembang api

bintang2

2009/05/02

mY pRofiLe.........??????


assalamu'alaikum wr.wb.....
perkenal kan saya Dian irmayanti,singkat nya seh dian aja.. tempat tanggal lahir serang,07 desember 1993,lahir dengan sehat wal'afiat.aku sekolah di smp negeri 2 rangkasbitung sebagai murid kelas 3 smp.bingung seyh sebenar nya mau lanjutin kemana nya...abis buanyyak mikirin masa depan yang akan aku hadapi.oh ya aku lupa.......... aku ingin bener ke sekolah yang aku idam kan..tapi sayang nya jauh buanget...... hobbi ku adalah maen basket,pencak silat,maen facebook,friendster,and masih buanyyak yang laen nya deyh... aku lahir dari pasangan ibu irma febriani dan bapak sugondo (alm).ayah ku meninggal gara-gara punya penyakit kanker paru-paru.sebenar nya seyh aku kangen ma sosok ayah ku yang garang itu.tapi allah berkehendak lain.ia sudah di panggil untuk pulang ke asal nya.... eh kenapa kita jadi sedih-sedihan yah??? lanjut.aku suka makan mie ayam,baso?kurang suka seyh,and buanyak banget..kalo di sebutin nanti kepanjangan lagi.aku suka warna hitam,putih,biru sama coklat.aku suka band avenged sevenfold,muse,my chemical romance,sama green day..abis itu band yang sangat rock abis,dan lagu nya menyentuh banget bagi para pecinta rock.selain band avenged sevenfold,aku suka band asal indonesia juga.,aku suka band j-rocks,news days,d'masiv,the virgin,dan masih banyak lagi band asal indonesia.juga tak lupa aku suka band almost,kiasmust,the gatrix,kausar band sama lingkarang band.itu semua adalah band lokal asal lebak!!!.... aku berharap ingin sekali ketemu sama ayah.tapi itu semua hanya mimpi saja.sekian dulu dari dian.kapan-kapan di lanjutin yang lebih banyak lagi.okey????

wassalamu'alaikum.....

1 komentar:

johani fauzi mengatakan...

sep.. mari kita bersaing secara sehat di lomba blog ini :)

Posting Komentar